Cuti mengait: Jari bengkak

Huwaaa!!! jari bengkak
Sudah seminggu jari telunjuk tangan kanan bengkak gara-gara kuku tepi pecah.  Mau buat kerja-kerja rumah yang lain pun payah.  Doktor sudah bagi antibiotik tapi sudah tiga hari makan, bengkak belum juga surut :(

Saya ni memang ada masalah kuku pecah ditepi yang kadang-kadang menyebabkan jari bengkak tapi tidak pernahlah bengkak seteruk ni.  Nasib baik tempahan Februari tinggal satu yang belum disiapkan.  Nampaknya terpaksa hold dulu la daripada menerima sebarang tempahan sehingga jari benar-benar sembuh.

3 comments:

Fadzillah Mustafa said...[Reply to comment]

Saya pun kadang-kadang ada juga menghadapi masalah bengkak kat jari... macam ni.Sabar je...lah ya. Kalau datang masalah macam ni, semua kerja tak boleh nak buat... kan... Semoga cepat baik ye...

Jaw @ MyGamanBorNeo said...[Reply to comment]

@Fadzillah Mustafa Terima kasih :) sudah sembuh skrg.

IBU PUSPITA said...[Reply to comment]

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

 
Walai Krusye © 2008. Design by Pocket